Jumat, 22 Februari 2013

Tips Menyembuhkan Autis dan Hiperaktif

Tips Menyembuhkan Autis dan Hiperaktif


Cara Mengobati Autis Dan Hiperaktif Secara Alami

Hiperaktif merupakan salah satu gangguan perkembangan yang terjadi pada anak, di mana anak tidak bisa memusatkan perhatian dan berperilaku hiperaktif. Penyebab gangguan ini belum diketahui sampai sekarang, namun ada bukti bahwa faktor biologis, genetika, lingkungan, dan karakter keluarga berperan dalam pembentukan ADHD. Gejala ADHD sudah tampak sebelum anak berusia 2 tahun atau juga di atas 7 tahun. Gejala yang tampak terjadi pada anak usia di bawah 2 tahun berupa tingkah laku yang tidak teratur, melempar-lempar sesuatu, atau melakukan sesuatu yang tidak ada tujuannya. Gejala ADHD biasanya tampak baik di rumah maupun di sekolah dengan bukti kelemahan mencolok dalam hal fungsi pekerjaan, akademik, atau sosial. Sekitar 30-80% ADHD akan menetap sampai remaja dan sekitar 65% menetap sampai dewasa.
Tidak semua penyandang hiperaktif termasuk anak autisme. Begitu juga sebaliknya, tidak semua penyandang autisme adalah hiperaktif. Perbedaan antara autisme dan ADHD adalah ADHD tidak mengalami gangguan komunikasi dan interaksi sosial, tetapi karena emosinya yang tidak terkendali, ia sangat sulit berinteraksi sosial dengan teman-teman sebayanya, sedangkan pada anak autisme terjadi gangguan komunikasi, interaksi sosial, dan kadang-kadang berperilaku hiperaktif. Persamaannya adalah keduanya mengalami gangguan pada susunan saraf di otak. 
Berikut bagaimana cara menyembuhkan Autis Dan Hiperaktif secara alami

Dapatkan antioksidan alami dari HDI Kids 3 yang khusus dikembangkan untuk mdmenuhi kebutuhan anak-anak saat ini. Dengan formulasi unggul dari royal jelly, bee pollen, propolis, dan diperkaya dengan vitamin C untuk memberikan anak-anak Anda semua nutrisi penting yang dibutuhkan tubuh mereka, dengan rasa yang bersahabat bagi anak-anak.

Kandungan asetilkolin dalam royal jelly dapat membantu meningkatkan daya ingat dan konsentrasi. Propolis memiliki kandungan antioksidan tinggi yang membantu meningkatkan daya tahan tubuh anak Anda terhadap penyakit menular.Propolis merangsang sistem kekebalan tubuh alami, mencegah, dan meredakan demam. Bee pollen dikenal sebagai menyediakan protein, asam amino, berbagai vitamin, dan mineral. Kandungan nutrisi yang lengkap membuat bee pollen sangat penting dalam membangun tubuh.

Vitamin C dan propolis merupakan antioksidan kuat yangmeningkatkan kekebalan tubuh anak Anda. Vitamin C penting untuk tambahan tenaga bagi anak serta mencegahnya dari rasa lelah dan lesu, karena vitamin C membantu perubahan lemak menjadi energi. Sehingga membantu memberikan efek tenang sehingga anak jauh dari stress.

Sumber : http://fajriukubessevenfoldism.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar