Senin, 11 Juli 2016

Restoran Terunik di Dunia

Restoran Terunik di Dunia

  • Villa Escudero Restaurant
Restaurant ini memiliki sensai makan dibawah air terjun. Meja makan yang ditempatkan dibawah air terjun tenyata banyak menarik perhatian pengunjung yang ingin merasakan sensasinya. Pengunjung yang makan di restaurant ini juga sekalian mandi dibawah air terjun yang besar ini. Jadi kalau mau makan di sini harus bawa baju ganti ya gan hehe.. Meja meja makanan prasmanan yang disediakan juga berada diatas air. mau makan sekalian piknik atau berenang? Kesini deh ya :D

  • Dinner in The Sky
Dinner in the sky restaurant ini berada di negara Belgia. Tema yang dimiliki tentunya makan diatas langit sesuai dengan nama restaurant nya. setiap orang yang ingin makan di restaurant ini akan berada diatas ketinggian 150 feet dari permukaan tanah yang diangkut oleh satu crane. Pengunjung yang ingin merasakan sensasi ini wajib menggunakan kursi pengaman serta sabuk pengaman yang dibuat sebaik mungkin untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan. diantar meja makan tersebut juga ada seorang koki yang menyediakan makanan-makanan yang dipesan oleh pengunjung. Wow cool! keseimbangan kunci nomor 1 yang selalu dijaga ketika sudah berada diketinggian tersebut. Dinner in the sky ini juga sudah mendunia dan mempunyai cabang di berbagai negara diantaranya Europe, Australia, Japan, India, Dubai, South-Africa, Brazil, United States, Mexico, Canada dan China. Untuk makan di atas langit seperti ini harga paket yang dibandrol adalah 110jt ++

  • Ice Restoran
Ice Restaurant ini berada di Negara Dubai. Tema yang dimiliki restaurant ini adalah "Ice", dari mulai kursi, meja makan, lantai, dekorasi, gelas, meja cashier bahkan pot bunga juga semuanya terbuat dari es balok dengan sedikit salju buatan di lantai. Gak heran setiap pengunjung yang ingin makan di restaurant ini wajib mengenakan jaket ala ala orang eskimo. Untuk tiket masuknya saja ke restaurant ini per orang dikenakan biaya 250.000 per orang belum termasuk makan. Harga menu makanan yang disajikan yang paling mahal dibandrol dengan harga 100.000 untuk 1 makanan saja belum minum. Jadi kira" untuk makan per orang di restaurant ini bisa kena biaya 450.000++

  • Bird Nest Restaurant
Bird nest restaurant ini mempunyai konsep sarang burung. Jadi pengunjung yang ingin makan disini akan merasakan sensasi makan ala burung di sarang. Meja makan restaurant ini berada diatas pohon yang tinggi. Pelayan yang mengantarkan makan juga harus menggunakan tali" yang biasanya digunakan untuk flying fox atau panjat tebing untuk sampai ke table pengunjung. Untuk menu makanan yang disajikan dibandrol sekitar 350.000 per porsi nya. belum termasuk minum ya.

  • Dark Restaurant (China)
Restaurant kegelapan terletak di Beijing, China. Semua design restaurant benar-benar berwarna hitam. Pengunjung yang datang akan di antar oleh pelayan yang sudah dilengkapi dengan teropong malam ke meja makan. Senter, HP, arloji dilarang di area ini. Karena tidak bisa melihat makanan yang disantap, pengunjung benar-benar merasakan makanan yang tidak pernah dimakan sebelumnya di restaurant ini.

  • Restaurant Robot (China)
Kenapa dinamakan robot? karena restaurant ini buka sepanjang hari selama 21 jam tanpa mengenal lelah. Pengelola restaurant juga sekilas terlihat sama, namun ini adalah pasangan suami istri kembar identik. Orang-orang sekitar menyebutnya ”robot couple restaurant” karena mereka melihat orang yang sama bekerja seperti robot dalam menjalankan restoran dari jam 5 pagi sampai jam 3 dini hari. Makanya dinamakan robot. 

  • Restaurant bawah laut (Maldives)
Restaurant bawah laut pertama diperkenalkan di Hilton Maldives Resort & Spa, April 2007. Restaurant bernama Ithaa artinya Pearl dalam bahasa Maldives, Dhivehi, berada 5 meter di bawah Samudra Hindia yang dikelilingi oleh coral dan panorama bawah laut. Ini adalah restaurant pertama untuk ketagori bawah laut.

  • Yellow Treehouse Cafe
Dibangun di sekitar pohon redwood dekat Auckland, New Zealand, Yellow Treehouse CafĂ© akan memuaskan semua fantasi Anda tentang kehidupan rumah pohon. Dirancang oleh Arsitek Pasifik Enviroment sebagai bagian dari kampanye pemasaran untuk halaman kuning di daerah itu, kafe tidak lagi terbuka untuk makan malam tetapi bisa disewa untuk pihak swasta.

0 komentar:

Posting Komentar