Jumat, 28 November 2014

"Make Up" di Musim Hujan

"Make Up" di Musim Hujan

Hadirnya musim hujan membuat semua orang harus lebih waspada tertutama terkait kesehatan. Selain menjaga kebersihan, vitamin juga dibutuhkan untuk mempertahankan kesehatan tubuh. Selesai dengan hal kesehatan, bagi perempuan, satu hal yang juga patut diperhatikan adalah terkait penampilan mereka. Hal ini karena pastinya semua perempuan tentu ingin tampil cantik, termasuk pada musim hujan sekalipun Berikut ini tips-tips pemakaian make up saat musim hujan yang bisa Anda terapkan :

  • "Foundation" dasar
Untuk menyembunyikan noda dan tanda pada kulit, Anda bisa menggunakan concealer. Kemudian untuk foundation, gunakanlah mineral waterproof foundation yang sempurna untuk musim hujan. Baurkan mineral waterproof foundation dengan moisturizer dan oleskan ke seluruh wajah Anda. 

  • Oleskan "blush on" warna natural
Jangan memilih blush on cream karena dapat meninggalkan bercak pada kulit karenakelembaban udara. Pilihlan blush on bubuk dengan warna sesuai dengan warna kulit Anda / warna netral seperti peach dan pink. Hindarilah penggunaan shimmer pada musim hujan.

  • Gunakan "lipstik" warna natural
Pada musim hujan, make up pada bibirharus minimal. Oleskanlah lipstik warna alami seperti pink / cokelat. Lalu, oleskanlah lipgloss waterproof. Warna natural adalah warna teraman digunakan pada musim hujan.

  • Warna untuk "make up" mata
Bermainlah dengan warna pada musim hujan. Pilihlah warna gelap seperti biru dan hijau untuk eyeliner. Pilih warna cokelat dan plum untuk eye shadow.

  • Bersihkan kulit
Bersihkan kulit sebelum menggunakan make up. Gunakanlah pembersih yang baik selama 5 menit sebelum  Anda mulai make up. Gunakanlah make up remover untuk menghapus riasan dari kulit sebelum Anda tidur.

0 komentar:

Posting Komentar