Minggu, 25 November 2012

Cincin Berlian Termahal di Dunia

Cincin Berlian Termahal Di Dunia


Pink Diamond Ring (cincin berlian merah muda) = $10,8 Juta.
Perusahaan lelang Christie berhasil melelang cincin bertahtakan 5 karat berlian warna pink yang langka ini seharga USS $10,8 Juta. Cincin berlian ini memiliki design yang unik, dengan dihiasi berlian putih di sisi kiri dan kanannya.


most expensive diamond rings


The vivid blue diamond rings (cincin berlian biru) = US$ 7,9 juta
Berbentuk seperti tetesan air, cincin berlian berwarna biru seberat 6 karat yang dipasang diatas cincin berbahan platinum dan disanding batu sambrud di kedua sisinya berhasil di jual rumah lelang Sotheby seharga US$ 7,9 Juta


the blue diamond rings


Oval-cut diamond ring (Cincin berlian Oval) = $4,2 juta
Cincin terbuat dari platinum dengan mahkota berlian putih berbentuk Oval seberat 46,5 karat ini terjual dengan harga US$4,2 juta pada penjualan perhiasan yang dilakukan oleh rumah lelang Christie di New York.


diamond rings - makeityourring

De Beers Platinum Diamond Ring = US$1,83 Juta
Perhiasan cincin De Beers Platinum Diamond Ring ini terbuat dari bahan cincin platinum dengan mata berlian menakjubkan seberat 9 karat. Harganya? hanya US$ 1,83 Juta.


makeityourring


Novo Yellow diamond ring = US$1,35 Juta
Cincin berlian ini begitu unik dengan mata berlian seberat 25,27 karat berwarna kuning terang. Diberi nama Novo Yellow, cincin ini berhasil di jual rumah perhiasan Tiffany’s seharga US$1,35 juta.


diamond ring termahal

Sumber : http://www.poztmo.com

0 komentar:

Posting Komentar